Enyahlah..

January 06, 2012

Pagi ini tak banyak waktu yang aku habiskan.  Seperti hari-hari sebelumnya, kepalaku masih saja terlalu berat untuk menatap tegak ke sinar yang masuk melalui celah di sudut kamar kontrakan itu. Ah, pasti matahari sudah tepat berada di atas kepalaku...
Hari ini rutinitas ku hanya berkutat di sekitar kampus saja. Kampus, lalu kembali lagi ke kamar gelap yang selalu dimanjakan dengan suasana malas di dalam nya. Cobalah,, kamar ini memang sangat nyaman untuk meluapkan semua rasa malas mu. Cahaya remang-remang yang masuk sedikit demi sedikit di atas lubang jendela kecil membuat suasana kamar ini sedikit lebih dingin dan lembab dibanding kamar yang lain..
Malas,,ditengah padatnya rutinitas yang seharusnya dikerjakan. Malas memang selalu datang. Kadang selalu menggoda, dan entah kenapa selalu menjadi juara ketika diadu dengan rajin. Malas. Selalu menjadi primadona ditengah rutinitas dan kewajiban yang harus dilaksanakan. Malas. Kadang selalu merayu dengan sedikit memaksa. Selalu menjadi yang utama pada akhirnya. Malas,, selalu menanti.. ah, malas. Enyahlah..

You Might Also Like

2 komentar

  1. MALAS itu JAHAT,, tapi ada juga MALAS yang BAIK,, ktika malas itu mencegah kita berbuat KEBURUKAN

    ReplyDelete

Subscribe